by

Sekretariat Kabupaten Bogor Rayakan HUT Kopri dengan Bakti Sosial untuk Yatim dan Dhuafa

 

 

Cibinong – Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor merayakan HUT korpri ke-50 dengan bakti sosial di Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Tazkiyatun Nufus, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (23/11)

Kasubag Kepegawaian Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, Surya Ahmad Maulani memaparkan, sekretariat DPRD kabupaten Bogor ingin berbagi untuk mereka yang kurang beruntung terlebih di masa Pandemi Covid-19.

Ia menyampaikan, HUT Korpri ke-50 tahun ini, mengusung tagline ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh’. Dengan semangat itu, Surya berharap seluruh ASN, khususnya di Sekretariat DPRD, terus menjaga soliditas.

“Jangan lupa juga untuk terus berbagi kepada sesama. Jadikan momentum HUT Korpri ini, agar kita selalu solid dalam melayani masyarakat,” kata Surya.

Surya menyampaikan, bantuan yang diberikan, kepada Ponpes Tazkiyatun Nufus, berupa sembako untuk membantu pihak ponpes memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam merawat santri di pesantren tersebut.

Selain di Ponpes Tazkiyatun Nufus, Bakti sosial serupa juga dilakukan di apondok Yatim dan Dhuafa Jamiyatul Falah, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *