by

Sempat ‘Hilang Misterius’, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Cisadane

BOGORONLINE.com, Bogor Selatan – Ilham, bocah yang dikabarkan ‘hilang misterius’ Kamis (18/11/2021) kemarin, ditemukan sudah tidak bernyawa pada Jumat (19/11/2021) siang. Korban ditemukan di sungai Cisadane tak jauh dari rumahnya, di Kampung Bojong, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Camat Bogor Selatan Hidayatulloh mengatakan, jasad korban ditemukan tim SAR gabungan sekira pukul 12.30 WIB. Pada saat ditemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa tersangkut di bebatuan sungai Cisadane.

“Iya, sudah ditemukan barusan sehabis solat jumat tak jauh dari lokasi (korban bermain). Dapat kabar ditemukan 200 meter dari lokasi,” kata Hidayatulloh saat dihubungi lewat telepon genggam, Jumat (19/11/2021).

Camat mengatakan, kondisi tubuh korban terdapat luka lebam yang diduga saat hanyut terkena bebatuan. Setelah berhasil dievakuasi tim SAR, sambungnya, jasad korban dibawa ke rumah duka dan selanjutnya dimakamkan.

“Kita bersama Lurah, teman-teman relawan langsung persiapan pemakaman. Kata keluarga mau langsung dimakamin,” paparnya.

Sebelum ditemukan, bocah berusia enam tahun itu didapati tengah bermain di area kolam dekat rumahnya, kemarin sekira pukul 17.45 WIB. Hal itu dikemukakan Nur, warga setempat.

“Saat mau ambil air wudhu masih ada dan duduk di dekat pemakaman. Setelah itu tidak lihat lagi. Keluarga beserta warga akhirnya mencoba mencari di sekitar rumah dan ke sungai sampai pagi,” katanya.

Upaya pencarian korban pun kemudian dilanjut dengan melibatkan tim SAR gabungan terdiri dari BPBD, Damkar, Tagana dan potensi SAR Kota Bogor pada pukul 07.00 WIB. (Sep)

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.