by

Tournamen Mobile Legend Gratis, Ratusan Tim Berebut Piala Bogor Today Esport

 

BOGOR – Ajang olahraga bergengsi esport yang ditunggu – tunggu para gameres akhirnya tiba. Tournamen mobile legend secara online yang diselenggarakan pada 27 dan 28 November 2021 secara online (live di channel youtube Bogor Today) dan berhadiah jutaan rupiah.

“Pada Jumat 26 November sekitar pukul 20:00 WIB telah dilakukan technical meeting dan jumlah peserta dari 200 san tim yang mendaftar, akhirnya yang lolos ikut tournamen mobile legend hanya 100 lebih tim yang lolos,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara Tournamen Mobile Legend Bogor Today Esport, Ade, Sabtu (27/11/2021).

Ade menjelaskan, hasil technical meeting yang digelar secara live streaming di channel youtube Bogor Today tadi malam, telah terbagi menjadi 4 (empat) grup diantaranya, grup A, grup B, grup C dan grup D.

“Masing – masing grup berjumlah lebih dari 25 tim dan ini kami lampirkan link masing – masing grup. Group A : https://challonge.com/BogorTodayA, Group B : https://challonge.com/BogorTodayB, Group C : https://challonge.com/BogorTodayC, Group D : https://challonge.com/BogorTodayD,” papar Ade.

Untuk sistem pertandingan, lanjut dia, panitia menggunakan sistem gugur dimana sekali bertanding dan kalah langsung hilang dari list daftar pemain.

“Karena ini pesertanya sangat banyak jadi kami menggunakan sistem gugur, karena ini diselenggarakan hanya 2 hari yakni tanggal 27 dan 28 November jadi waktunya sempit,” kata dia.

Dia menambahkan, tournamen yang diselenggarakan media Bogor Today ini, dibuka pendaftarannya sejak 15 November dan ditutup pada 25 November 2021 dan free registrasi. Tournamen ini selain memperebutkan piala Bogor Today Esport juara 1, 2, 3 dan MVP pun mendapatkan uang jutaan rupiah dan sertifikat dari penyelenggara.

“Bukan hanya para juara, namun ratusan tim yang mendaftar pun mendapatkan sertifikat juga. Dan yang paling penting tournamen gratisan ini akan berlanjut. Jadi, para gameres dari berbagai belahan Indonesia tunggu dan pantengin terus channel youtube Bogor Today untuk mendapatkan info tournamen gratisan berikutnya,” tutupnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.