Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ingin HIMABO Punya Sense of Belonging terhadap Tanah Lahirnya

 

Cibinong – Wakil Ketua I DPRD kabupaten Bogor, Agus Salim mengingatkan Himpunan Mahasiswa Bogor (HIMABO) untuk memiliki Sense of belonging atau rasa memiliki terhadap tanah kelahirannya, kabupaten Bogor.

“Kabupaten Bogor tidak bisa selesai oleh hanya satu orang, HIMABO harus punya Sense of belonging untuk bisa berkontribusi bagi tanah kelahirannya,” kata Agus Salim dalam acara Pelatihan Kader dan Ta’aruf (Pelakat) ke 13 HIMABO, Sabtu (22/1).

Ia menyebut, mahasiswa asal Bogor harus aktif berkontribusi terhadap tanah kelahirannya untuk membuat kabupaten Bogor lebih maju dalam genggaman pemuda.

“Potensi kabupaten Bogor sangat banyak, oleh karenanya, HIMABO harus turut membantu pemerintah menggali potensi-potensi itu,” katanya.

Selain itu, Agus Salim meminta agar HIMABO tak bosan memberikan rekomendasi-rekomendasi dan dan kritikan yang membangun untuk kabupaten Bogor.

“Mahasiswa lebih kreatif, oleh karenanya berikan kami rekomendasi-rekomendasi untuk kemajuan Bogor. Jika ada program positif di kabupaten Bogor silahkan kabarkan orang lain, kalau ada yang perlu diperbaiki beri tahu kita untuk dievaluasi,” kata dia. ,

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *