Penuhi Kebutuhan Internet, Oxygen.id Perluas Jaringan di Bogor

BOGORONLINE.com – Dewasa ini, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan esensial untuk menujang pelbagai kegiatan. Seperti komunikasi, pekerjaan hingga keperluan belanja.

Oleh karena itu, banyak masyarakat yang memenuhi kebutuhan internet tersebut dengan berlangganan ke penyedia layanan internet. Seperti Oxygen.id yang telah hadir di Bogor sejak tahun 2019.

Oxygen.id kini hadir dengan kantor cabang barunya di Jalan Raya Padjajaran No.26 RT02 RW02, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara. Sebelumnya, kantor tersebut berada di Jalan Raya Padjajaran No.88.

Kantor cabang baru Oxygen.id diresmikan secara langsung oleh Direktur Utama PT Mora Telematika Indonesia, Galumbang Menak. Acara peresmian dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan Covid-19.

John Sihar Simanjuntak selaku VP Retail Business mengatakan, hadirnya Oxygen.id sebagai layanan internet broadband dengan 100% kabel serat optik ini diharapkan dapat melayani kebutuhan koneksi internet baik untuk segmen perumahan (Oxygen.id Home) hingga bisnis (Oxygen.id) dalam skala kecil maupun besar.

Sejauh ini, kata John, secara nasional Oxygen.id telah membangun setidaknya 515.000 homepass yang meliputi area wilayah Medan, Jambi, Pangkalpinang, Pontianak, Bandung, Semarang, Jakarta dan Bali serta wilayah lain di Tanah Air.

Sedangkan di Bogor, ada 27.000 homepass yang tersebar di area wilayah Bogor Kota, Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Utara, Bojong Gede, Cibinong, Cimanggis, Ciomas, Sukaraja, Sukmajaya, Tajur, Tajur Halang, Tanah Sereal dan Wanaherang.

“Saat ini di Bogor kami sudah memiliki 11 ribu pelanggan sejak Oxygen.id di-launching pada 8 Februari 2017 atau kurang lebih lima tahun lalu,” kata John usai peresmian kantor cabang baru Oxygen.id di Bogor, Kamis (21/7/2022).

Rencananya, Oxygen.id akan terus memperluas jaringan dengan membangun homepass di area wilayah Bogor yang belum tercakup. Dengan mengedepankan tagline internet #GakBisaPelan, Oxygen.id berkomitmen untuk memberikan layanan koneksi internet yang berkualitas, cepat, dan stabil kepada para pelanggannya.

Oleh karenanya, kata John, untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan ataupun yang ingin belangganan, Oxygen.id membuka kantor cabang yang dapat dikunjungi untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai produk-produk Oxygen.id.

“Komitmen kami sangat kuat, karena pembangunan yang sudah 515 ribu akan terus dikembangkan dalam lima tahun kedepan menjadi 2 sampai 3 juta homepass,” pungkasnya.

Dalam momentum peresmian kantor cabang baru ini, Oxygen.id memberikan promo biaya instalasi dan free kabel 150 meter serta diskon khusus bagi pelanggan sebesar 10 persen dari harga normal.

“Dan untuk 20 pendaftar akan kami berikan tiket nonton gratis khusus hari ini secara undian,” kata Hendrik Kurniawan selaku GM Sales Retail FTTH didampingi GM Product Solution Mauldi Wirastomo dan GM Sales Smail Medium Enterprise Yance Ardiansyah. (Hrs)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *