Dipenghujung Masa Jabatannya, Bupati Bogor Iwan Setiawan Kembali Rotasi Mutasi Puluhan Pejabat Pemkab Bogor

Cibinong, BogorOnline.com – Belum berakhir, di penghujung masa jabatannya yang akan berakhir pada 30 Desember 2023 nanti, Bupati Bogor Iwan Setiawan kembali melakukan rotasi dan mutasi terhadap puluhan pejabat di lingkup pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor, sebanyak 61 orang yang meliputi eselon II, III, dan IV, yang berlangsung di Ruang Serbaguna I Setda, pada Jumat (22/12/23).

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, rotasi dan mutasi pejabat eselon II, III dan IV dilakukan untuk memberikan penyegaran dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan publik.

Sehingga, bisa menjadi sarana peningkatan kinerja juga mengetahui berbagai situasi yang terjadi saat ini termasuk di wilayah Kabupaten Bogor.

“Dengan pimpinan baru mudah-mudahan akan ada perubahan yang lebih baik,” kata Iwan Setiawan.

Ia juga meminta, kepada para pejabat yang baru dilantik dan menjalankan amanah dengan tanggungjawab dan penuh amanah. Menurutnya promosi, rotasi dan mutasi tersebut dilakukan sebagai suatu kebutuhan untuk meningkatkan kinerja organisasi pemerintahan.

“Pelajari tugas dan fungsi jabatan barunya dengan efektif. Jalankan tugas dengan sepenuh hati semangat dan etos kerja yang baik agar bisa memberikan kontribusi baik untuk organisasi dan masyarakat,” tandasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *