Relawan Prabowo-Gibran Sosialisasi Program Makanan Bergizi di Kota Bogor

Kota Bogor310 views

BOGORONLINE.com – Relawan Pendukung Paslon Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Boga Gemoy menggelar silaturahmi dengan ratusan pendukung Prabowo – Gibran di Kota Bogor.

Acara yang berlangsung di Taman Ekspresi, Kota Bogor dihadiri Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto, Caleg DPR RI dari PAN Yane Ardian, Ketua Umum REPNAS Indonesia Maju Anggawira, dan Sekjen Gibran Center Fathul Nugroho.

Sekretaris Jenderal Relawan Boga Gemoy, Desi Arianti mengatakan, tujuan dari acara tersebut untuk mensosialisasikan program makanan bergizi di Kota Bogor

“Seperti diketahui di mana program ini adalah program yang diusung dari capres 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka,” kata Desi kepada awak media di lokasi, Kamis (18/1/2024).

Desi menambahkan, acara tersebut digelar atas kolaborasi antara DPP Boga Gemoy, Repnas Indonesia, dan Gibran Canter, yang bertujuan memperkenalkan konsep makanan bergizi kepada masyarakat Bogor.

“Kita silaturahmi dengan warga Bogor yaitu tadi salah satu agendanya adalah untuk mensosialisasikan makan bergizi intinya seperti itu,” ujarnya.

Desi juga menjelaskan, selain sosialisasi dalam acara tersebut juga digelar demo masak, senam gemoy, dan kunjungan ke berbagai lokasi.

“Dalam upaya mensosialisasikan program capres 02, kami ingin lebih dari sekadar memberikan bantuan dan makanan gratis. Kami ingin menciptakan interaksi positif dengan warga Bogor,” tandasnya.

Relawan Boga Gemoy dengan relawan Repnas dan Gibran Canter, lanjut Desi, untuk memastikan pesan program capres 02 yakni makan siang gratis dapat disampaikan secara efektif.

“Kami ingin mempertahankan dukungan sekitar 60 persen di Jawa Barat untuk Prabowo Gibran. Kemenangan di sini akan memberikan dorongan positif bagi capres 02,” imbuhnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *