Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024 Diskominfo Pake Duit Rakyat, Pasang Videotron Ratusan Jutaaa Citeureup

bogorOnline.com – CITEUREUP

Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor buang duit rakyat. Ratusan juta dengan memasang videotron di tiga kecamatan wilayah Bumi Tegar Beriman.

Hal itu seperti penjelasan Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Pemkab Bogor Bayu Ramawanto mengatakan, memang pada tahun ini pihaknya sedang melakukan pemasangan videotron, tidak untuk di dikomersialkan. Hannya penyebarluasan informasi tentang ke Pemerintahan dan daerah saja. Dimana masih ia menjelaskan, dana untuk videotron itu
pada tahun ini dipergunakan. Pada tiga titik, mulai dari Ciampea, Cibinong dan Citeureup. Dengan kisaran mencapai ratusan juta dan dipihak ke tigakan.

“Bertujuan hanya penyebarluasan informasi Pembak Bogor saja,” ujarnya saat dihubungi bogorOnline.com kemarin.

Terpisah salah satu warga Citeureup Tri mengatakan, ada-ada aja mau Lebaran gini malah pasang videotron dari uang rakyat lagi. Mending dipergunakan untuk beli Sembilan bahan pokok (Sembako) dan kebutuhan penting lainya.

“Pusing kita mah mikiran buat kebutuhan hari Raya juga, ini malah pasang video segala,” kesalnya saat ditemui di depan kantor kecamatan.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *