Puluhan Relawan di Kota Bogor Dukung Dedie Rachim Jadi Walikota 2024-2029

BOGORONLINE.com – Forum relawan Dedie A. Rachim se-Kota Bogor secara resmi menyatakan sikap dukungannya untuk Dedie A. Rachim menjadi calon Wali Kota Bogor periode 2024-2029.

Hal itu terungkap saat kegiatan silaturahmi dan buka bersama dengan puluhan kelompok relawan yang berlangsung di Saung Merak Kitchen, KecamatanĀ  Tanah Sareal, pada Jumat (15/3/2024).

Ketua Panitia Penyelenggara, Muzakkir mengungkapkan pihaknya menghimpun para relawan Dedie Rachim se-Kota Bogor untuk perkuat silaturahmi dalam kegiatan doa dan buka puasa bersama.

Pada kegiatan ini, sambung Muzakkir, setidaknya terdapat 35 relawan yang memberikan dukungannya terhadap Dedie A. Rachim.

“Pertama kita silaturahmi, ada 35 kelompok relawan yang kita kumpulkan hari ini. Perlu saya tegaskan, Insyaallah sudah final Pak Dedie A. Rachim akan maju menjadi Wali Kota Bogor Tahun 2024,” tegas Muzakkir.

Pasalnya, hal ini penegasan dari pertanyaan banyak orang apakah Dedie A. Rachim akan maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

 

Para relawan, dikatakan Muzakkir, akan menjadi amunisi tambahan dari tim yang sudah ada. Untuk itu, sekiranya perlu dikordinasikan terkait dengan pergerakan dan pemantapan program.

“Saya berpesan kita satukan tekad, satukan hati kita untuk memenangkan Dedie A. Rachim,” ujarnya menambahkan.

Ada beberapa pesan khusus yang disampaikan kepada para relawan. Yang paling utama adalah berpolitik secara santun. Jangan pernah sampai menjelekkan hingga menyerang orang lain.

Yakni dengan cara menonjolkan pribadi Dedie A. Rachim sebagai sosok pemimpin. Terlebih pengalaman Dedie A. Rachim yang sudah banyak berkontribusi untuk Kota Bogor.

“Saya lima tahun bersama beliau, banyak permasalahan yang sangat dibantu oleh Dedie A. Rachim. Kalau tidak banyak aset Kota Bogor yang hilang. Beliau sangat detail,” jelasnya.

Dengan pertemuan ini pula, para relawan diseragamkan terkait dengan program – program yang ada.

“Kita berharap semangat ini terus menjadi besar, para relawan juga semakin besar,” tutupnya.

Ditempat yang sama, perwakilan relawan, Sofwan mengatakan, barisan relawan siap bertempur untuk memenangkan Dedie A. Rachim menjadi Wali Kota Bogor 2024.

Ia mengatakan, bahwa Dedie A. Rachim merupakan sosok yang pantas untuk meneruskan kepemimpinan di Kota Bogor.

“Kami siap mendukung, kami totalitas untuk memenangkan Dedie A. Rachim menjadi Wali Kota Bogor,” serunya menambahkan.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *