Kapolresta Bogor Kota Berbagi Takjil di Alun-alun Kota Bogor 

Kota Bogor1.5K views

BOGORONLINE.com – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso berbagi takjil secara gratis di Alun-alun Kota Bogor, Jumat kemarin.

Kombes Bismo mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk saling berbagi terhadap warga sekitar dan pengguna jalan.

Menurutnya, Ramadan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan melalui bersedekah dan bulan Ramadan merupakan kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah.

“Tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadan tahun ini dan untuk meraih keberkahan,” ucapnya.

Dalam bagi-bagi takjil ini,  Polresta Bogor Kota menyediakan sebanyak 100 porsi takjil. Kegiatan ini mendapat sambut positif dari warga yang menerima takjil sangat senang dan berbahagia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kabag Ren Polresta Bogor Kota,Kabag SDM Polresta Bogor Kota,Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota, Kanit Regident Polresta Bogor Kota, Kasi Propam Polresta Bogor Kota,Kasi TIK Polresta Bogor Kota, Kasium Polresta Bogor Kota,Kasi Humas Polresta Bogor Kota dan Personil Polresta Bogor Kota.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *