Kader Gerindra Sepakat Usung Iwan Setiawan Cabup Bogor 2024

BOGORONLINE.com, CISARUA – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan diusul kader partai maju sebagai calon Bupati Bogor 2024. Usulan itu disampaikan ratusan kader dalam acara Rapat Konsolidasi dan Buka Bersama di Grand Cempaka, Cipayung, Cisarua, Bogor, Sabtu (6/4) kemarin.

Salah satu peserta rapat, Ketua PAC Cariu Ir. Suryadi Rahman mengatakan, pengusulan nama Iwan Setiawan sebagai kandidat pada kontestasi Bupati Bogor 2024, beralasan. Pemunculan nama mantan Bupati Bogor itu didasari atas keberhasilannya memimpin Kabupaten Tegar Beriman pada periode lalu.

“Semua kader peserta rapat terutama para ketua pac mengusulkan pak iwan maju sebagai calon bupati bogor pada pilkada 2024. Dalam rapat, kami sepakat mengusung beliau,” kata Suryadi Rahman usai bukber.

Kesuksesan Iwan Setiawan memimpin Bogor lanjut dia, adalah dasar utamanya. Sehingga, dengan pengalaman itu pihaknya menilai, tidak diragukan lagi memimpin 40 Kecamatan kedepan demi kemajuan bersama.

“Predikat yang disandang pak iwan sebagai mantan bupati, menjadi alasan utama. Selain itu, sosok sebagai pimpinan, Ketua DPC menjadi panutan di partai kami. Cukup dikagumi karena bisa memberi contoh yang baik,” lanjut Suryadi.

Sementara itu, usulan peserta rapat konsolidasi langsung dijawab dengan tegas Iwan Setiawan bahwa dirinya siap jika diberi kepercayaan oleh Partai. Jawaban itu disambut gegap gempita peserta rapat.

“Kalau saya dapat kepercayaan dari partai, saya siap. Namun, tentu dengan dukungan semua pihak terutama kader partai, para pengurus partai dari tingkat dpc, pac, ranting sampai ke akar rumput,” tandas Iwan Setiawan.

(Soeft/men)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *