Warga Minta PJ Bupati Bogor Tidak Haya Kegiatan Seremonial

Gunung Putri – Pengguna Jalan GBHN, Cikeas – Gunung Putri mengeluhkan jalan hancur yang tidak kunjung diperbaiki tepatnya yang melintas Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri , Kabupaten Bogor. Jalan tersebut bukan jalan kampung tetapi jalan utama yang padat kendaraan dengan luas badan jalan 10 meter .

“Jalan ini sudah lama hancur, tapi tidak kunjung diperbaiki, saya berharap bapak PJ. Bupati Bogor, lihat langsung dan segera diperbaiki, jangan hanya kegiatan seremonial.” Ujar Faldi, salah seorang pengendara yang kendaraannya harus rusak karena gasruk batu aspal berantakan .

Diketahui jalan tersebut adalah akses dari jalan raya Tnansyogi Cikeas – Jalan Raya Pantura Gunung Putri. Berjarak sekitar delapan kilo ke pusat pemerintahan , di Cibinong Kabupaten Bogor .

Jalan tersebut menjadi vital karena melintasi Lima desa di Kecamatan Gunung Putri, antara lain Desa Gunung Putri , Desa Telajung, Desa Bojong Nangka , Desa Nagrak dan Desa Cikeas Udik .

Selain mendukung aktifitas warga yang sangat padat . Jalan GBHN juga melewati Puri Cikeas, kediaman Presiden ke 7 Sulilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut keterangan warga sekitar, jalan rusak selain sudah lama tidak mendapatkan lerbaikan juga disebabkan oleh banyaknya fool Truck dan gudang di kawasan PT. IFI .

 

Naskah dan Foto : Aldi S

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *