Relawan MUDA Deklarasi Dukungan Dedie Rachim di Pilkada Kota Bogor 2024

BOGORONLINE.com Ratusan masyarakat terdiri dari anak muda hingga emak-emak yang terpumpun dalam relawan Mulyaharja Untuk Dedie A. Rachim (MUDA) mendeklarasikan dukungan kepada calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor Dedie A. Rachim di Pilkada Kota Bogor 2024.

Pernyataan dukungan relawan MUDA disampaikan di gedung serbaguna di wilayah Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Sabtu (18/5/2024).

Sebelumnya, antusias para relawan menyambut kehadiran Dedie Rachim di acara deklarasi tersebut dengan cara yang menarik yakni memakai topeng berwajah Dedie Rachim sambil menyanyikan jingle khusus Mulyaharja untuk Dedie Rachim.

Ketua Relawan MUDA, Tedy Supriadi mengatakan, saat ini terbentuk relawan MUDA dari wilayah pelosok Kota Bogor, yakni Kelurahan Mulyaharja, yang siap berkontribusi memberikan dukungan terhadap pencalonan Dedie Rachim sebagai cawalkot Bogor di Pilkada Kota Bogor.

Hingga sekarang, kata Tedy, sudah ada lebih dari 150 orang mulai dari anak muda, ibu-ibu, dan dukungan dari tokoh masyarakat di Kelurahan Mulyaharja yang bergabung dalam relawan MUDA.

Tedy mengatakan, kebulatan tekad para relawan mendukung Dedie Rachim lantaran melihat keberhasilannya selama ini bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dalam membangun Kota Bogor, seperti di wilayah Kelurahan Mulyaharja.

Dari sisi kesejahteraan dan ekonomi warga terangkat dari adanya tempat wisata Mulyaharja AEWO, kemudian infrastruktur jalan, sekolah yang ditingkatkan dan sebagainya yang semua itu sangat dirasa membantu warga.

“Makanya kami di relawan MUDA ini, yakin dan Pak Dedie Rachim bisa menjadi kepala daerah di Kota Bogor ini lagi. Kami siap mendukung Pak Dedie sebagai calon walikota Bogor 2024-2029 dan siap mengawal sampai kemenangannya. Semoga dukungan kami menambah kekuatan dukungan kepada Pak Dedie Rachim untuk memenangkan kontestasi di Pilkada nanti,” ucapnya.

Sementara, Cawalkot Bogor Dedie A. Rachim menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia juga mengaku merasa bangga dan tersanjung dengan banyaknya gelombang dukungan termasuk dari relawan MUDA.

“Dukungan ini memang menjadi penyemangat. Saya juga kadang-kadang tidak bisa berkata-kata karena saya melihat dari wajah dan juga mata masyarakat begitu sangat antusias, mereka ingin kotanya semakin baik, mereka ingin diperhatikan sampai dengan ke pelosok-pelosok dan mereka menaruh harapan kepada saya,” ungkap Dedie.

Untuk itu, sambung Dedie, selain berterima kasih, dirinya juga ingin mewujudkan harapan mereka di masa depan. Dirinya juga ingin mendekatkan antara mimpi masyarakat dengan kenyataan.

“Gelombang dukungan dari masyarakat ini harus kita respon dengan sebuah tekad dengan mendengarkan aspirasi masyarakat dan mewujudkannya. Mereka betul-betul ingin ada sosok figur yang bisa memperhatikan keinginan-keinginan mereka,” katanya.

Dedie menambahkan, saat ini, dirinya telah menjalin komunikasi dengan relawan serta masyarakat yang mendukung dirinya dalam pencalonan di Pilkada Kota Bogor 2024 mendatang.

“Insyaallah dengan komunikasi yang cukup baik harapan yang diinginkan bisa tercapai. Apalagi ini sebuah komunikasi yang sudah berjalan cukup lama tinggal bagaimana nanti kita semua bersinergi, berkolaborasi untuk kebaikan Kota Bogor di masa depan,” tandasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *