Bersejarah, Sentul City Serah Terima Hunian Spring Valley Lebih Cepat dan Beri Bonus BPPL Gratis Hingga Akhir Tahun 2024  

 

Bogor – PT. Sentul City Tbk (BKSL) sukses menggelar acara serah terima sebanyak 56 unit hunian Spring Valley, Sentul City kepada konsumen pada hari Jumat, 3 Mei 2024. Acara serah terima ini dilakukan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Acara serah terima unit hunian Spring Valley, Sentul City ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk para konsumen, management PT Sentul City Tbk, kontraktor, vendor, supplier, dan bank.

 

Sebagai bentuk apresiasi tambahan, PT Sentul City Tbk memberikan Biaya Pemeliharaan Peawatan Lingkungan (BPPL) gratis hingga Desember 2024 kepada semua konsumen Spring Valley, Sentul City yang hadir dalam acara serah terima tersebut.

 

 

Dalam sambutannya, Direktur Sales PT Sentul City Tbk (BKSL), Hartan Gunadi, mengungkapkan apresiasinya atas peristiwa bersejarah serah terima hunian Spring Valley,

Sentul City itu.

“Dengan sukacita dan ucapan syukur kami menyaksikan momen bersejarah hari ini, PT Sentul City Tbk berhasil melakukan serah terima rumah Spring Valley, Sentul City lebih cepat. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para konsumen PT Sentul City Tbk,” ujar nya dalam sambutan acara Handover Ceremony Spring Valley, Jumat, (3/05/2024).

 

Konsumen Spring Valley, Sentul City dari berbagai latar belakang mengekspresikan kepuasan dan apresiasi mereka terhadap PT Sentul City Tbk serta semua pihak yang terlibat dalam pembangunan hunian tersebut.

 

Mereka menyoroti beberapa aspek positif yang membuat mereka merasa puas dan bahagia dengan pengalaman serah terima yang dilakukan lebih cepat dari jadwal.

 

Yohanna, yang merupakan salah satu konsumen menyatakan kepuasannya atas kepatuhan waktu yang membuat perencanaan menjadi lebih teratur. Dia juga menyebut bahwa hunian Spring Valley, Sentul City sesuai dengan harapan mereka, bahkan melebihi ekspektasi, serta menggambarkan acara serah terima sebagai acara yang seru dan menyenangkan.

 

 

Sslain itu, pasangan Yanto dan Hera Salim menunjukkan kepuasannya dengan keputusan pembelian hunian Spring Valley, Sentul City tanpa keraguan karena kemudahan pembayaran secara bertahap dan bonus BPPL gratis sampai akhir tahun 2024. Mereka merasa bahwa hunian tersebut memberikan nilai yang sangat baik dan menarik.

 

“Kalau aku sih pas kesini ga ada keraguan dalam membeli hunian yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. Karena rumahnyaga mahal bagi kita, terus bisa cash bertahap jadi hemat kita ga kena bunga, ga ada keraguan sih kita. Apalagi dapet gratis BPPL sampai akhir tahun bagi yang menandatangani berita serahterima acara di hari ini, sangat menarik bagi kita, banyak hadiah menarik yang kita dapat,” ungkap konsumen Spring Valley, Sentul City.

 

Sementara, Pasangan Andi Romi dan Anggaraini juga memberikan testimoni positif, menyatakan bahwa acara serah terima dilakukan sesuai dengan jadwal yang dijanjikan dan bahwa fitur-fitur yang ditawarkan bahkan melebihi ekspektasi mereka. Mereka juga menyoroti kualitas bangunan yang sangat baik dan fasilitas kota mandiri yang lengkap di Sentul City.

“Acara serah terima hari ini luar biasa sesuai dengan perjanjian dulu katanya bulan Mei mau serah terima alhamdulillah hari ini. Fitur dan fasilitas yang ditawarkan sudah sesuai ekspektasi semuanya, ini malah diluar dugaan ya. Bagus banget kualitasnya temboknya semuanya pokonya keliatan beda dari rumah-rumah lain, bagus. Apalagi Sentul City sebagai kota mandiri sudah lengkap semua fasilitas ada, mulai dari rumah sakit, sekolah, mall, dan lainnya,” jelasnya.

Secara keseluruhan, acara serah terima unit hunian di Spring Valley, Sentul City merupakan bukti nyata dari komitmen PT Sentul City Tbk dalam memberikan tempat tinggal berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat. Diharapkan, hunian tersebut akan menjadi rumah bagi beragam cerita sukses dan kebahagiaan para penghuninya.

“Secara umum saya puas dengan yang dilakukan PT Sentul City Tbk karena tepat waktu yang pertama, karena tepat waktu itu sendiri membuat kita punya plan yang teratur. Saya puas alhamdulillahsemua sesuai spek kita dan persis ekspektasi yang ada dibayangan kita. Dan secara garis besar acara Handover Ceremony hari ini juga seru dan menyenangkan,”ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *