M. Hardhy Muslim Calon Kuat Bupati Buton Utara

Headline, Nasional285 views

Buton Utara – Index Politica yang baru merilis hasil survey pada tanggal 7-13 Juni lalu menempatkan 5 kandidat kuat untuk menduduki kursi Bupati Buton Utara .”Dari segi popularitas ada 5 kandidat yang moncer menduduki peringkat 1-5 yaitu ,Abu Hasan,Abdul Salam,M,Hardhy Muslim ,Ahali dan Arifuddin Mathara kelima kandidat punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,” kata Hasrul.

Sementara kalau dari segi elektabilitas ,Abu Hasan, M Hardhy Muslim,M Rukman Basri Z,Fahrul Muhammad,dan Arifuddin Mathara bertengger dilima besar dari kandidat calon bupati,dan ada 3 kandidat kuat yang selalu muncul dalam 2 kategori diatas yaitu,Abu Hasan,M Hardhy Muslim,dan Arifiddin Mathara,”ungkap Hasrul .

Muh Hardhy Muslimmengukuhkan posisinya sebagai calon kuat Bupati Buton Utara. Dengan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat, ia menjadi sosok yang paling diunggulkan dalam pemilihan tahun ini.

M. Hardhy Muslim, yang dikenal dengan komitmennya terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat, telah berhasil menarik perhatian warga dengan berbagai program nyata yang telah ia jalankan. Visi dan misinya yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup, pendidikan, serta infrastruktur dinilai sangat relevan dengan kebutuhan Buton Utara saat ini.

Dari hasil survei Index Politica Indonesia menunjukkan bahwa popularitas M. Hardhy Muslim terus meningkat dan menduduki peringkat ke ke-3 dan berpeluang memimpin Kabupaten Buton Utara pada pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2024 mendatang seiring kampanye yang intensif dan partisipatif. Ia juga mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, organisasi, dan partai politik yang menyatakan siap mendukung pencalonannya.

Direktur Eksekutif Index Politica,Hasrul Harahab mengatakan “ hasil survey yang kami lakukan pada tanggal 7-13 Juni lalu menunjukkan ada 5 kandidat yang dapat bersaing dalam pilkada Buton Utara yakni,Abu Hasan,Abdul Salam Sahadia,M Hardhy Muslim,Ahali, dan Arifuddin Mathara kelima kandidat punya kelebihan dan kekurangan masing-masing namun kami punya penilaian sendiri terhadap M Hardhy Muslim ,” kata Hasrul.

Hasrul menambahkan,” M Hardhy Muslim punya potensi yang kuat untuk memimpin Buton Utara karena selain menjabat sebagai Sekretaris Daerah beliau diketahui mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan ulama dan masyarakat,”ungkapnya.

Masyarakat Buton Utara berharap kehadiran M. Hardhy Muslim sebagai Bupati dapat membawa perubahan signifikan dan mewujudkan janji-janji kampanye yang akan disampaikan.

Dengan antusiasme yang terus berkembang, M. Hardhy Muslim semakin dekat dengan kursi Bupati, menjadi simbol harapan baru bagi Buton Utara.

Merujuk hasil survei Index Politica Indonesia menunjukkan bahwa popularitas M. Hardhy Muslim terus meningkat dan menduduki peringkat ke ke-3 dalam hal popularitas dan menduduki peringkat ke-2 dalam elektabilitas ,hal itu membuatnya mejadi kandidat kuat untuk memimpin Kabupaten Buton Utara pada pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2024 mendatang seiring kampanye yang intensif dan partisipatif. Ia juga mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, organisasi, dan partai politik yang menyatakan siap mendukung pencalonannya.

Masyarakat Buton Utara berharap kehadiran M. Hardhy Muslim sebagai Bupati dapat membawa perubahan signifikan dan mewujudkan janji-janji kampanye yang akan disampaikan.

Dengan antusiasme yang terus berkembang, M. Hardhy Muslim semakin dekat dengan kursi Bupati, menjadi simbol harapan baru bagi Buton Utara. (Lis)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *