Kasat Reskrim Teguh: Tersangka Oknum Guru Cabul SD Lulut, P21 Lanjut Tahap 2 Kajari

BogorOnline.com – KLPANUNGGAL

Tersangka oknun guru cabul Sekolah Dasar (SD) Lulut inisial (W) sudah memasuki P21 dan tahap dua. Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara mengatakan, memang tersangka berinisial W telah P21 (menyatakan bahwa hasil penyidikan suatu perkara pidana sudah lengkap) dan dalam pemrosesan berkas perkara ini kemudian dilanjutkan. Guna diproses lebih lanjut Ke Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor tahap dua.

“Barang bukti dan pelaku sudah diserahkan ke Kajari sekitar satu bulan yang lalu,” singkatnya saat dihubungi bogorOnline.com bulum lama ini.

Sebelumnya, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupeten Bogor melalui Kadisdik
Bambang Widodo Tawekal mengatakan, pihaknya sudah memberhentikan oknum tersebut dan sudah meminta izin proses kenaikan atau pengajuan PPPK. Selain itu masih ia jelaskan, kecuali juga miris dan perihatin.

Bila disebut marak masih ia menambahkan, kasus dugaan asusila didunia pendidikan kabupaten saat ini membuat situasi tidak nyaman dan seharusnya mereka menjadi contoh yang baik. Padahal masih ia menambahkan, dalam setiap kesempatan dipertemuan kepala sekolah dan guru selalu ingat ketika ada seperti ini.

“Harus dihindari dan sampaikan akan mengambil tindakan tegas jika misalnya ada lagi kasus seperti ini,” ujarnya saat ditemui Wartawan Selasa (05/03/24).(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *