Kelurahan Nanggewer Mekar Cibinong Bogor, Peroleh Kiriman Belasan Hewan Kurban dari Kedua Perusahaan Ini

BOGORONLINE.COM – Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, peroleh kiriman belasan hewan kurban dari PT. Indomarco Prismatama Bogor 2 dan PT. Perfetti Van Melle Indonesia, pada Jum’at (15/6) kemarin.

Lurah Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Hanny Septianie mengatakan, pemberian belasan hewan kurban tersebut, diantaranya datang dari pihak PT. Indomarco Prismatama Bogor 2 sebanyak 11 ekor kambing. Sementara satu (1) ekornya diperoleh pihaknya dari PT. Perfetti Van Melle.

“Iya Alhamdulillah, hari ini (Jum’at) kami mendapat kiriman belasan hewan kurban dari kedua perusahaan di wilayah Nanggewer Mekar yang rutin dilakukan tiap tahunnya,” ujar Lurah Hanny Septianie kepada wartawan, Sabtu (15/6/2024).

Ia meneranhkan, bila penyerahan 11 ekor kambing qurban dari PT. Indomarco Prismatama Bogor 2 itu, sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap lingkungan di sekitar.

“Dan ini rutin dilakukan setiap tahunnya di setiap perayaan hari raya Idul Adha,” ungkapnya.

Menurutnya, 11 ekor yang diberikan kepada jajaran Kelurahan Nanggewer Mekar, nantinya akan didistribusikan kembali di sembilan (9) Rukun Tetangga (RT) wilayah RW 03 dan RW 02.

“Kalau PT. Indomarco Prismatama Bogor 2, untuk 11 ekor yang diberikan peruntukan kembali pertama Kelurahan, LPM, RT 04 RW 02, RT 01 RW 03, RT 02 RW 03, RT 03 RW 03, RT 04 RW 03, RT 05 RW 03, RT 01 RW 04, RT 05 RW 04, dan wilayah RT 06 RW 04. Dimana juga, nantinya untuk hewan kurban ini akan disembelih pada 1 Zulhijjah 1445 Hijriah,” jelasnya.

Lanjut Lurah Hanny menyampaikan, dirinya selaku pucuk pimpinan di kelurahan tersebut, mengucapkan banyak-banyak terima kepada kedua perusahaan yang selalu rutin memberikan hewan kurban khususnya bagi warga masyarakat di wilayah RW 02 dan RW 03 Kelurahan Nanggewer Mekar, Kecamatan Cibinong.

“Terimakasih saya sampaikan kepada PT. Perfetti Van Melle dan PT. Indomarco Prismatama Bogor 2. Semoga niat baik atas pemberian hewan kurban kepada warga masyarakat kami, menjadi berkah tersendiri serta membuat kedua perusahaan tersebut semakin sukses dan maju dalam usaha bisnisnya,” pungkasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *