PKB Kota Bogor Gaspol untuk Dokter Rayendra di Pilkada

BOGORONLINE.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor semakin mantap untuk mengusung Dokter Raendi Rayendra sebagai bakal calon Wali Kota Bogor di Pilkada 2024.

Kali ini, DPC PKB Kota Bogor menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi dengan menghadirkan Dokter Raendi Rayendra yang sudah mengantongi surat tugas dari DPP PKB.

Ketua DPC PKB Kota Bogor Dewi Fatimah menyatakan partainya cukup berbangga dengan raihan pada Pileg kemarin sebesar 45,6 persen atau sekitar 47.450 suara.

Dengan raihan suara tersebut, PKB Kota Bogor berhasil menambah kursi di parlemen dari tiga menjadi empat kursi yang tersebar di daerah pemilihan (dapil) Bogor Utara, Tanah Sareal, Bogor Selatan, dan Bogor Barat.

“Untuk itu PKB Kota Bogor layak untuk ikut ajang kontestasi Pilkada 2024,” kata Dewi, Sabtu (15/6/2024) malam, di salah satu hotel di Kota Bogor.

Dalam rapat ini, lanjut Dewi, hadir Dokter Raendi Rayendra, bakal cawalkot Bogor yang mendapatkan rekomendasi penugasan dari DPP PKB.

“Kita harus fatsun kepada keputusan DPP PKB. Insyaallah ini keputusan terbaik buat kita. Kita akan berikhtiar untuk berjuang bersama-sama dengan kemampuan kader militansi di wilayah,” ucapnya.

Untuk itu, kata dia, pertemuan ini adalah salah satu tugas Dokter Raendi Rayendra dari DPP PKB untuk melakukan konsolidasi partai dari tingkat kota sampai ranting.
Dalam rapat tersebut, selain memperkenalkan diri kepada kader PKB Kota Bogor, Dokter Raendi Rayendra juga menyampaikan visi misi sebagai bakal cawalkot Bogor.

“Alhamdulilah responnya luar biasa dan juga positif, bisa berkenalan dengan teman-teman ranting PKB, mudah-mudahan kedepannya kita bisa bersinergi, berkolaborasi dengan PKB dalam meningkatkan elektabilitas saya sebagai calon wali kota Bogor,” ujar Dokter Rayendra.

Ia juga berharap dengan satu langkah yang lebih awal dilakukan PKB dapat mendongkrak elektoral pencalonannya di Pilkada Kota Bogor. Dimana dari hasil survei saat ini ia berada di posisi urutan kedua.

Dokter Rayendra mengatakan, secara garis besar visi misi yang disampaikan ada tiga, yakni mengenai pendidikan, kesehatan, dan daya beli masyarakat.

“Tentu saja nanti kita breakdown didalamnya bahwa bagaimana kita memberdayakan dari tingkat keluarga untuk membangun Kota Bogor baik dari lingkungan, kebersihan, pendidikan, kesehatan seperti mengentaskan stunting di wilayah itu harus berbasis keluarga,” tandasnya.

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *