by

Bagini Hasilnya Bila Karya Seni Dituangkan Pada Mobil Dan Motor

bogorOnline.com

Diambil dari salah satu media online nasional, sebuah karya seni memang tidak akan pernah ada habisnya, dari tangan seorang yang mahir dalam setiap membuat seni, akan tercipta sesuatu yang mengagumkan, unik dan menarik.

Bisa membayangkan, jika suatu karya seni yang kita buat bisa kita kendarai sendiri. Tentu sesuatu yang sangat membangakan bukan. Ternyata Hal itu benar terjadi di sebuah pameran di Houston.

Di tempat itulah kita bisa melihat karya seni yang menarik, dimana tempat itu menampilkan sebuah karya seni berupa 14 mobil dan 3 sepeda motor yang menampilkan keindahanya. Di pameran karya seni Otomotif itu memperkenalkan konsep-konsep yang menggunakan desain aerodinamis dan detail krom.

Karya seni kendaraan ini, diinspirasi dari kendaraan pada masa perang jaman dahulu. Mobil-mobil itu terbuat dari bahan yang menarik, body mobil terbuat dari kurva logam yang kinclong, sedangkan rincian halus seperti grill, ornamen kap dan jendela terinspirasi dari pesawat terbang, dan dibangun dari bahan industri. Bisa dilihat dari sebuah foto diatas memang sangat menawan karya seni kendaraan tersebut.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed