by

Bikin Resah Warga, Perusahaan Tidak Berizin Bebas  Beroperasi

Gunung Putri – bogoronline.com

Beroperasinyaa perusahaan besar di lokasi pemukiman warga Kampung Bojong Nangka RT. 21 RW. 09, dikeluhkan warga sekitar. Setiap hari, perusahaan tersebut mengeluarkan suara bergemuruh sehingga membuat warga tidak nyaman.

Informasi yang dihimpun bogoronline.com, warga sekitar juga tidak mengetahui nama perusahaan tersebut dan apa aja saja yang diproduksi oleh perusahaan tersebut. Bahkan ketua RT setempat juga mengaku kesulitan berkomunikasi dengan pemilik perusahaan.

“Saya juga sudah menerima complaain dari warga, sampai saat ini belum belum bisa komunikasi dengan pemilik. Perusahaan.” ungkap, Endang Ketua RT setempat.

Meskipun sudah puluhan tahun beroperasi, masih kata Endang, pemilik perusahaan tidak pernah mengurus perijinan, apalagi meminta persetujuan dari warga sekitar.”Sampai saat ini perusahaan. Tersebut belum ada ijin warga.” tegas Endang.

Melihat gelagat yang kurang baik dari pemilik perusahaan tersebut dalam waktu dekat ini Endang mengaku akan mengumpulkan warga sekitar untuk membuat kesepakatan dan melaporkan pemilik perusahaan tersebut kepada aparat berwenang. (ald)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed