by

Kota Bogor Garap Taman Lagi, Namanya Selfie

Kota Bogor – bogoronline.com

Sejak telepon genggam sudah dilengkapi teknologi kamera, Banyak orang melakukan Selfie, rasanya fenomena ini sudah merebak dimana-mana. Ditambah, Hampir semua manusia di kota yang sedang berkembang memiliki smartphone. Kegiatan selfie pastilah menjadi rutinitas ketika berkunjung ke suatu tempat yang dianggap menarik.

 

Namun sayang masih banyak orang yang tak bertanggung jawab seiring berkembangnya teknologi. Banyak orang yang malah melakukan hal berbahaya demi mendapatkan foto yang bagus dan mendapatkan banyak ‘like’ di media sosial. Guna mengantisipasi selfie yang berbahaya tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Dalam waktu dekat ini akan membuat taman selfie. Sepanjang tahun 2015 sudah banyak taman yang telah selesai dibangun.

 

Kabid Pertamanan DKP Kota Bogor Yadi Cahyadi mengungkapkan, dengan menggandeng perusahaan swasta melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) nya, Akan segera membuat Taman Selfie, di pinggir sungai Ciliwung lapangan sempur,  Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

“Dalam pembangunan taman ini, kami hanya membuat konsep dan desain, Seluruh biaya pembangunan taman tersebut sepenuhnya dibiayai oleh pihak ke tiga atau perusahaan melalui dana CSR,” ungkap Yadi, Pada Senin (29/2/16).

 

Yadi menambahkan, Desain taman selfie sangatlah bagus dan harus memiliki pemandangan yang menunjang. Sehingga akan menghasilkan nuansa pemandangan yang indah. “Dibelakangnyakan ada jembatan jalan jalak harupat. Nanti desain nya akan disesuaikan dengan suasana disekitar tempat tersebut, sesuai dengan kebutuhan untuk foto-foto. Siapa saja boleh datang kesana untuk berselfie ria,” pungkasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed