by

Lionel Messi Kirim Jersey Untuk Fans Cilik

bogorOnline.com

Disadur dari salah satu media online nasional, senyum kebahagiaan ditunjukkan seorang anak Afganistan, Murtaza Ahmadi. Dia patut berbahagia karena mendapatkan jersey Lionel Messi. Murtaza adalah bocah yang sempat membuat heboh dengan mengenakan jersey Lionel Messi dari kantong kresek.

Sang idola secara khusus mengirim jersey timnas Argentina disertai tanda tangannya untuk Murtaza. kemudian langsung mengungggah kegembiraan Murtaza dengan jersey baru idamannya tersebut dan agenda pertemuan Murtaza dengan pemain terbaik dunia tersebut.

Sebelumnya, ayah Murtaza mengakui dia tidak mampu untuk membelikan anaknya jersey replica. Ia juga ia tidak memiliki bola kaki yang sebenarnya untuk anaknya itu bermain.

“Kami tidak memiliki tempat bermain bola, saya hanya main dekat rumah kami dan satu-satunya bola yang ada ini sudah kempis ini. Saya suka Messi, dia bermain dengan sangat baik, dan saya suka baju yang abang saya buat untuk saya,” katanya.

Sambil menendang bola kempis di desa yang tertutup salju, dia berkata: “Saya ingin menjadi seperti Messi ketika saya besar.” Sepak bola dan kriket adalah dua olahraga yang paling populer di negara yang dilanda perang itu.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed