MALAM AKRAB DANREM 061/SK DALAM RANGKA ALIH TUGAS PERWIRA KOREM 061/SK

Cibinong,bogoronline.com – Dalam rangka pengantar alih tugas perwira Jajaran Korem 061/Suryakancana, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si mengadakan malam akrab yang dikemas dalam acara “ramah tamah alih tugas perwira masuk dan keluar korem 061/Suryakancana, bertempat di Aula Balai Suryakancana Jalan Merdeka no.64 Kota Bogor, Rabu (10/2).
Selain sebagai malam ramah tamah pengantar tugas bagi perwira Korem 061/Sk yang akan melanjutkan tugas ke satuan yang baru dan perwira yang akan bertugas di wilayah Korem 061/Sk, acara ini juga dimaksudkan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi.
Dalam sambutannya Danrem 061/Suryakancana mengatakan kepada Perwira yang pindah tugas di satuan baru agar pengalaman-pengalaman baik selama melaksanakan tugas di wilayah Korem 061/Sk bisa dijadikan modal untuk mengembangkan inovasi-inovasi baru yang lebih baik di tempat tugas yang baru. Dalam kesempatan tersebut Danrem 061/Sk pun berharap kepada para Perwira yang pindah tugas agar lebih sukses di tempat yang baru. Tidak lupa Danrem 061/Sk juga menyampaikan penghargaan dan cinderamata atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjalankan tugas di Korem 061/Suryakancana.

Disamping itu Danrem 061/Sk juga berharap kepada seluruh Perwira Korem 061/Sk kegiatan yang terangkum dalam acara malam keakraban tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jalinlah komunikasi dan silaturrahmi yang lebih erat, sehingga pelaksanaan tugas-tugas kedepan di Korem 061/Suryakancana dapat berjalan dengan baik.
Acara tersebut berjalan dengan meriah dan penuh keakraban yang dimeriahkan oleh iringan musik organ tunggal dan penyanyi dari Tim hiburan Ajenrem 061/Sk. (Penrem 061/Sk)