Pembangunan Gedung DPRD Kabupaten Bogor Mulai Digarap

bogorOnline.com
Pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor mulai dilanjutkan. Hak itu ditandaidengan peletakan batu pertama pada Rabu (17/2/16).

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bogor, Nuradi mengatakan, setelah dua tahun menanti, maka hari ini sudah membuahkan hasil, proses pembangunan untuk dewan mulai dikerjakan.

“Untuk penanda pembangunan dilakukan pada gedung perpustakaan di lingkungan gedung DPRD,” kata Nuradi saat ditemui bogorOnline.com di dewan.

Nuradi menambahkan, pengerjaan pembangunan gedung dewan menargetkan 212 hari terhitung dilakukan peletakan batu utama.

“Semoga tepat waktu, karena proses pengerjaannya itu meliputi arsitektur, interior dan kontruksi,” katanya.

Ketua Kelompok Kerja Wartawan Dewan (Pokwan), Aldi Supriyadi berharap pelaksanaan pembangunan gedung paripurna dan perpustakaan DPRD bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Ia mengingatkan, wartawan di DPRD haruslah menjadi agen of control  untuk turut mengawasi jalannya pembangunan, bukan hanya gedung DPRD tetapi  semua proses pembangunan yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Kita apresiasi keterbukaan semua tahapan dalam pelaksanaan pembangunan gedung DPRD.  Ini adalah sebagai wujud keterbukaan informasi publik untuk mengawal program pembangunan di Kabupaten Bogor,” tuturnya.(rul)