by

TWM Suguhkan Penampilan Seni dan Budaya

Cisarua – bogoronline.com – Wahana wisata Taman Wisata Matahari (TWM), Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, menyuguhkan berbagai seni dan budaya baik lokal maupun mancanegara. Berbagai penampilan tersebut sengaja disuguhkan dalam rangka memeriahkan Cap Go Meh.

Pertunjukan mulai dari kesenian sunda tari Jaipong hingga boneka cosplay dari Taiwan turut memeriahkan dan menghibur para pengunjung TWM. Para pengunjung dari mulai anak – anak hingga orang dewasa pun larut dalam suguhan berbagai penampilan tersebut.

“Kami dari PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) binaan TWM, kami beserta anak didik sengaja di undang untuk melihat ini,” kata salah seorang Guru PAUD kepada bogoronline.com, Selasa (23/02/2016).

Ia pun merasa senang dan bangga bisa melihat berbagai seni budaya yang dihadirkan di TWM, karena sekaligus mengenakan kepada para anak usia dini mengenal budaya dan kebergaman yang ada.

Selain itu, masih kata Nurul, anak – anak pun secara tidak langsung dengan melihat berbagai pertunjukan yang ada, sehingga anak usia dini pun menjadi kritis dan menumbuhkembangkan rasa keingintahuan terhadap apa yang mereka lihat selama di TWM.

“Baik sekali pak, karena seni dan budaya itu bernilai positif. Anak pun akan lebih mengingat apa yang mereka lihat,” ujar Nurul. (Edwin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed