by

Agus Ridho Ditantang Centeng Perumahan Green Citayam City

bogorOnline.com
Pihak Perumahan Green Citayam City, Desa Jayakarsa, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor sewa centeng guna menakuti wartawan terkait dari izin pembangunannya yang masih bodong.

“Ngapain rekam-rekam segala bilang itu sama Agus Ridho dia yang memberikan harapan soal perizinan perumahan ini. Kamu orang suruhanya apa. Agus juga datang kesini cuma lewat ga berani dia. Jangan direkam sudah saya bilang gaada orangnya,” ketus salah satu orang suruhan Perumahan Green Citayam City dengan wajah sangarnya saat ditemui bogorOnline.com dilokasi Kamis (3/3/16).

Sebelumnya, Kabid Binariksa, Agus Ridho mengatakan, perumahan itu sempat ia segel beserta jajaranya bulan lalu. Namun hingga kini, masih belum mengantongi izin.

“Saya sudah cek, ternyata masih tidak lengkap juga. Untuk sementara kita hentikan aktivitas pembangunanya,”terangya.

Lanjutnya, ia pun sempat memanggil dari pihak pengelola untuk mendatangi Satpol PP, namun pemanggilanya tidak digubris oleh pihak PT. Citayam City.

“Sudah kita lakukan pemanggilan, tapi tidak kunjung datang,” katanya.

Ia pun akan mengancam kepada Citayam City jika dalam minggu depan tidak melengkapi IMB maka, tidak segan-segan memberhentikan secara permanen.

“Kita pasang Police Line, tutup semua,” singkatnya.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed