Bima Sosialisasi SAA

Bogoronline.com – Pemerintah Kota Bogor terus melakukan sosialisasi Penerapan Sistem Satu Arah (SSA) di seputar Kebun Raya Bogor (KRB). Kali ini Wali Kota Bogor, Bima Arya, bertemu langsung dengan Organda Organisasi Angkutan Darat (Organda), KKU dan KKSU, di Kantor DLLAJ Kota Bogor, Jalan Raya Tajur, Selasa (29/03/2016).

Dihadapan ratusan pengemudi Angkot, Bima kembali mengingatkan bahwa sudah menjadi pemahaman semua, jika prioritas utama dan nomer satu adalah persoalan transportasi. Dengan kemacetan, semua dirugikan, kendaraan pribadi, pemilik usaha dan semua warga dirugikan waktu dan ketidaknyamanan.

“Jangan mengacu terhadap anggaran, tidak mau ada alasan, yang penting dengan silaturahmi. Aspek sosialisasi sudah berjalan, saya ngobrol – ngobrol dengan warga apa sudah tahu SSA? sudah pak wali,” ujar Bima saat melakukan sosialisasi.

Bima kembali menegaskan, bagi SPKP yang terlibat dalam persiapan SSA jangan bepergian ke luar kota, untuk mengantisipasi jika ada hal – hal yang harus di evaluasi dalam persiapan SSA. PKL dan parkir sudah kooperatif, di Jalan Dewi Sartika besok bima pun akan kembali mengecek ke lapangan.

“Aspek persiapan dilapangan, rambu sudah terpasang, 13 angkot sudah diberikan sosialisasi, jalur alternatif sudah di persiapkan,” terang Bima. (Edwin)