“Bintang Utama Sinetron Candra Kirana SCTV, Teddy Syach

Hiburan – bogoronline.com – Siapa yang tak kenal sosok pesohor yang satu ini, Teddy Syach. Artis yang juga suami dari Rina Gunawan ini kembali menggebrak dan menghibur para fans nya pemirsa layar kaca Indonesia dengan kemampuan professional aktingnya dengan memerankan tokoh ayah dua anak yang bernama Saiful dalam Sinetron terbaru Candra Kirana yang mulai ditayangkan stasiun televisi SCTV tanggal 4 April 2016 mulai pukul 21.00 – 22.00 WIB.

Kisah haru ayah dan kakak beradik Candra Kirana ini akan menghiasi jagad hiburan kita setiap harinya. Dalam memerankan karakter Saiful, ayah dari kakak beradik Candra Kirana yang di perankan oleh Tissa Biani dan Marsha Aurelia ini, tampaknya Teddy tidak menemukan kesulitan, aktor kawakan ini menujukan kualitasnya sebagai salah satu aktor terbaik Indonesia saat ini.

“Ini adalah awal kembalinya saya berakting setelah 7 tahun tidak bermain dalam film drama keluarga yang kisahnya amat menyentuh”, papar Teddy.

Didalam sinetron ini, saya merasa enjoy dengan kolaborasi yang dimainkan oleh rumah produksi Starvision dan Sony Gaokasak sebagai sutradaranya. Film ini syarat akan perasaan dan emosi yang begitu dalam, sehingga akan membawa penontonnya larut dalam kisah yang di sajikan. Bicara perihal tugas saya sebagai aktor, pastinya saya dan teman-teman aktor lainnya mensugestikan diri kita semua ada dalam suatu cerita ini sehingga dapat di terima pemirsa seluruh tanah air.

“Setiap adegan dalam film sinteron Candra Kirana ini akan terasa natural dan alami, makanya jangan sampai melewatkan serial ini yah,” pungkas pria ganteng ini sembari tersenyum lebar.

Selain bintang utama Teddy Syach, Tissa Biani (Madun/3 Nafas Likas) dan Marsha Aurelia, adapun beberapa artis pendukung dalam sinetron Candra Kirana ini antara lain adalah Nadila Ernesta, Masayu Anastasia, Tika Bravani, Ramon Y Tungka, Jefan Nathanio, Yaffi Tessa, Raihan Khan, Asha Kanyeri, Ananda George (Prabu Siliwangi Kian Santang), Epy Kusnandar (Preman Pensiun), Mpok Hindun (Bajai Bajuri), Savy (Tukang Parkir di Tukang Ojeg Pengkolan) dan Roelly Bima Kusnadi yang memerankan tokoh Sopir Mario (Jefan Nathanio). Tak lupa juga, sutradara sinetron Candra Kirana ini adalah Sony Gaokasak dan di produksi oleh rumah produksi PT. Kharisma Starvision Plus. Semoga dengan tayang dan hadirnya sinetron terbaru Candra Kirana ini menambah maju khasanah perfilman Indonesia dan dapat menghibur semua kalangan pemirsa layar kaca seluruh tanah air. (rbk).