Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga

Klapanunggal – bogoronline.com- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh salah seorang warga tergeletak di tanah kosong Jalan Raya Perumahan Graha Prima, Kampung Melati RT 03 RW 02 Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Selasa (29/03/).

Dugaan sementara, mayat laki-laki tersebut merupakan korban kejahatan yang dibuang oleh pelakunya. Hal itu terlihat tidak ditemukannya identitas korban.

“Sekitar pukul 07.00 WIB, salah seorang warga yang melintas di jalan tersebut melihat sesosok mayat laki-laki. Lalu ia bergegas memberitahu warga setempat dan dilanjutkan dengan melapor ke Polsek Klapanunggal,” kata Petugas Polsek Klapanunggal, Ipda Yayan S. Suri kepada bogoronline.

Mendapatkan laporan masyarakat, lanjut Yayan, pihaknya segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk selanjutnya melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati guna pengembangan lebih lanjut.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan awal tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Untuk memastikan kematian korban, kami segera membawanya ke RS Polri Kramatjati,” jelasnya.

Adapun ciri-ciri korban tersebut yakni memiliki tinggi badan 160 cm, mengenakan celana jeans panjang, tanpa busana, dan diperkirakan berusia 45-50 tahun. Dugaan sementara pria tanpa identitas ini merupakan korban tindak kejahatan.

“Ditempat kejadian juga ditemukan jaket training biru dan jaket hitam, Apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dihimbau untuk segera menghubungi pihak Polsek Klapanunggal.” pungkas Yayan. (Yusuf)