20160326_103623

Bupati Bogor Apresiasi Muhammadiyah Dalam Membangun Peradaban di Kab. Bogor

Leuwiliang – bogoronline.com – Pembukaan Musyda (Musyawarah Daerah) ke-13 Muhammadiyah dan Musyda ke-3 ‘Aisyiyah Kabupaten Bogor yg digelar, Jumat (26/3) di Komplek Perguruan Muhammdiaah, Leuwiliang, dibukk oleh Bupti Bogor, Nurhayanti.

Dalam sambutannya, Nurhayanti mengawali dengan mengapresiasi peran serta Muhammadiyah dalam membangun Kabupaten Bogor Berkemajuan.

“Dibidang Pendidikan, Muhammadiyah memiliki lebih dari 70 sekolah dari tingkat Dasar dan Menengah, juga memiliki dua perguruan tinggi. Dibidang Kesehatan, Alhamdulillah sudah mampu merintis Rumah Sakit Islam di Parung Panjang. Selain itu, dibidang ekonomi mampu mendirikan BMT dan BPRS. Saya sangat berterima kasih kepada Muhammadiyah karena telah ikut berkiprah membantu pembangunan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju dengan jumlah penduduk yang cukup besar.” paparnya.

Muhammadiyah Kabupaten Bogor yang telah hadir mewarnai kehidupan beragama, berbangsa, dan bernegara lebih dari 60 tahun di Bogor, terus berupaya menjadi mitra strategis pemerintah daerah. Lebih jauh, Bupati berharap adanya kerjasama yang mampu membangun peradaban yang lebih baik lagi. (die)

Comments

comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.