by

DKM Masjid Raudatul Faizin Mesti Dibenahi

 

Tanjungsari, – bogoronline.com- Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Besar Raudhatul Faizin mesti dibenahi. Masjid besar yang berada di Kampung Serna Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari dikeluhkan warga yang akan melaksanakan shalat. Pasalnya, setiap akan melaksanakan shalat selalu terbentur dengan Imam shalat.

“Saya minta kepada pengurus DKM agar membenari pengurus. Ini masjid besar yang harus selalu siap menampung jamaah. Jangan sampai hanya permasalahan imam, shalat jadi terganggu,” kata salahsatu ma’mum Hendra Gunawan kepada bogoronline, Senin (21/3) di kawasan Masjid Agung ini.

Menurut dia, dengan tidak adanya imam, akan berpengaruh kepada shalat yang sedang dilaksanakan. Karena itu, dirinya minta agar DKM dibenahi teruma pengurus yang akan memimpin shalat. Harus selalu berada di lokasi saat waktu shalat.

“Sebagai masjid besar yang mendapat anggaran dari pemkab bogor, pengurusnya harus jelas. Apalagi masjid ini dijadikan sebagai tempat peristirahatan bagi warga yang melintas ke Cianjur. Harus memberi contoh dan pelayanan yang baik” pungkasnya. (Soeft)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed