by

DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Adakan Pengobatan Gratis

Kota Bogor –¬†bogoronline.com

Ratusan warga berbondong-bondong datangi Posyandu Cempaka RT 04/07 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Mereka datang untuk mengikuti pengobatan gratis yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bogor. Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Bogor Utara, Asep Kartiwa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Dadang I Danubrata mengatakan, Ini hanyalah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Bogor. Sebenarnya program ini sudah teragendakan lama, Masih dalam rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT PDI Perjuangan ke-43. Dari bulan Januari sampai dengan bulan Mei, Kita fokus melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial seperti pengobatan gratis di enam kecamatan dan fogging untuk penanggulangan penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue) di 43 titik lokasi Kota Bogor.

“Pengobatan gratis ini Sudah yang kelima, Kami (PDI Perjuangan) sebagai partai politik pemenang Pemilu, Tentu ingin memberikan terima kasih kepada masyarakat sekaligus membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan. Kita ketahui biaya pengobatan itu dirasa cukup mahal oleh masyarakat, ini bentuk nyata kepedulian kita terhadap masyarakat, Terakhir nanti kita akan laksanakan di Kecamatan Bogor Barat,” kata Dadang.

Dadang menambahkan, kedepan masih ada program untuk memajukan kreatifitas muda – mudi Kota Bogor. Kita akan mengadakan lomba pentas seni musik atau festival Band khusus anak muda. Grup Band atau grup musik akan kita undang untuk mengikuti seleksi dan namtinya akan mewakili kota Bogor di tingkat Nasional dengan hadiah sebesar Rp 320 juta.

“Selain menjadi generasi muda yang sehat penuh kreasi, Saya harap acara tersebut bisa menambah kreatifitas mereka dalam hal nermusik, Sehingga mereka bisa menjadi pelopor bangsa,” tandasnya.

Sementara, Syarif, Warga setempat mengungkapkan, Warga disini sangat menyambut baik kegiatan yang digelar DPC PDI P di wilayahnya. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, Terutama bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan DPC PDI P untuk warga disini mendapatkan berkah dan syafaat dari ALLAH SWT. Amin,” pungkasnya.

Ditengah suasana yang penuh kesederhanaan dirayakan pula milad ke-34 Ketua Badan Pemenagan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Benniqnu Argoebi.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed