by

Grup Neraka, FWHB Siap Sabet Juara

Bogoronline.com – Jelang babak penyisihan turnamen futsal dalam kejuaraan Walikota Cup Bekasi, Mingu (5/3/16), Forum Wartawan Harian Bogor (FWHB) melakukan berbagai persiapan. Kejuaraan yang cukup bergengsi tersebut, diikuti oleh beberapa organisasi wartawan di wilayah Jabodetabek serta lembaga pemerintah seperti KPK, Kejaksaan, Polri dan institusi lainnya.

Menurut Ketua Team Futsal FWHB, Rafik Meilana, pada event kali ini, FWHB menargetkan juara pada event tahunan Walikota Cup Bekasi. Hal ini bukan sekadar target muluk, sebab pada tahun lalu FWHB berhasil menyabet gelar juara 2 dalam event yang sama.

“Yang jelas, kita menargetkan juara. Karena tahun lalu kita juara 2. Dan sama seperti tahun lalu, kita sekarang selalu berada di grup neraka. Ada Polda, KPK, Depok dan Jaktim,” terang Rafik kepada bogoronline.com.

Ia pun meminta kepada para jurnalis yang tergabung dalam team futsal, untuk menyiapkan kondisi fisik dalam menghadapi pertandinan besok. Rafik juga meminta doa kepada para jurnalis di Bogor agar bisa bertanding dan memberikan yang terbaik kepada seluruh rekan media di Bogor.

“Jika ingin memberikan support langsung bisa gabung kumpul di Sekret FWHB jam 06.00 WIB. Khusus buat tim futsal, besok jangan sampai ada yang telat. jaga kondisi, dan jangan begadang ni malam,” imbaunya.

Terpisah Ketua Umum FWHB, Haryudi, mengatakan dalam babak penyisihan pembukaan walikota cup Bekasi, tim futsal FWHB akan berhadapan dengan Wartawan Jakarta Timur (Jaktim). “Jadwalnya tuh FWHB lawan Jaktim,” singkatnya.(edwin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed