by

Ada Sabun Berbentuk Batu Permata Bisa Buat Mandi Anda

bogorOnline.com
Dilansir dari salah satu media online nasional, selain proses pembersihan diri, mandi juga merupakan salah satu cara untuk merelaksasi tubuh yang letih setelah seharian beraktivitas. Mandi juga dapat menjadi penyegar suasana hati dan tubuh, agar siap untuk menjalankan beragam agenda dari pagi hari.

Agar ritual mandi menjadi lebih menyenangkan, sabun dengan aroma dan bentuk yang menarik menjadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan. Untuk membuat sendiri sabun mandi berwarna menarik dengan bentuk yang menyerupai batu permata.
Bahan-bahan: Glycerin SoapPewarna makananSoap FragrancePisauMangkukCetakan es batu

Tahapan: Potong-potong sebesar dadu Glycerin soap dan panaskan selama 40-50 detik di dalam microwave.Masukan pewarna danfragance ke dalam cairan sabun.Pastikan Anda memilih warna-warna mencolok menyerupai batu permata dan aroma yang Anda sukai.Diamkan selama lebih dari 1 jam hingga cairan sabun mengeras di dalam mangkuk cetakan.Anda juga dapat memasukan cairan sabun yang sudah dipanaskan ke dalam cetakan es batu berbentuk batu permata.Keluarkan sabun dari cetakan berbentuk mangkuk dan pahat begian sisi-sisinya, hingga berbentuk menyerupai batu permata persegi 6, persegi 5 dan bentuk bebatuan lainnya.Anda pun dapat menggunakan sabun-sabun cantik ini sebagaisabun mandi dan sabun cuci tangan. Selamat mencoba.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed