by

Kacau 2 Siswi SMP Swasta Kabupaten Bogor, Dicabuli Gurunya Sendiri

bogorOnline.com

Dua orang pelajar siswi kelas II SMP Swasta di Kabupaten Bogor menjadi korban pencabulan oleh gurunya sendiri. Para pelajar tersebut ditelanjangi di dalam ruangan BP berlokasi dilantai dua kemudian di raba-raba oleh gurunya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor, Aiptu Isa Ismail mengatakan, awalnya akan ada pemilihan ketua OSIS di sekolah tempat kedua korban menempuh pendidikan. Namun, saat korban yang berinisial WN (14) dan N (14) berkumpul bersama temannya ditantang untuk menghisap roko.

“Kemudian dipotret dan diupload dalam grup sekolahan oleh temannya sehingga diketahui oleh pihak sekolah dan guru korban. Kedua korban ini pun dipanggil oleh guru Bimbingan Konseling (BP) berinisial IS (40) yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Bogor,” ujarnya.

Lanjut Isa menambahkan, korban dipanggil dan diintrogasi oleh pelaku diruangan BP secara bergantian. Kemudian korban ditelanjangi dan diraba-raba tubuhnya dengan alasan mencari roko yang disembunyikan dibalik pakaiannya.

“Berdasarkan keterangan pihak sekolah kepada petugas, tidak ada aturan dari sekolah yang mengatur agar guru melakukan penggeledahan hingga menelanjangi siswany,” katanya saat dihubungi Kamis (17/3/16).(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed