Kakek Tua Mantan Ketua RT, Cabuli Bocah Perempuan 6 Tahun

Bogoronline.com – Seorang warga Kampung Girang Sari RT 03/08, Kelurahan Harjasari, Kota Bogor, berinisial A, ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor Kota, sekira pukul 21:45.

Menurut keterangan warga setempat, tersangka A yang juga mantan ketua RT, ditangkap karena dugaan pencabulan anak dibawah umur.

“Tersangka pelecehan anak dibawah umur betul ada. Udah ditangkep tadi jam 21.45, mungkin dibawa Langsung ke Polresta Kedung Halang,” kata warga yang mengaku bernama Ilham, kepada bogoronline.com.

Yang saya tahu, masih kata Asep, warga memang sudah resah dengan keberadaan pelaku yang masih juga belum ditangkap oleh pihak kepolisian. Kejadian pelecehan, lanjutnya, terjadi pada saat tahun baru beberapa bulan yang lalu.

“Baru penangkapan, yang diketahui korban baru ini aja bocah perempuan 6 taun yang juga tetangganya. Tersangka nya juga mantan RT kejadiannya sebelum taun baru,” terang Ilham.

Ia pun menjelaskan, dari penuturan korban, saat itu korban hendak berangkat ke pengajian pada sore hari. Saat itu pelaku memanggil manggil korban hingga akhirnya korban menghampiri. Lalu, korban dibawa masuk ke kamar setelah sebelumnya diberi uang sebesar Rp 2000.

“Pas mau berangkat ngaji sore di panggil – panggil ma si A trus di bawa masuk ke kamarnya. Kata bocah tersebut, ‘aku disuruh ke kamar dan si bapak nutup pintu terus dikunci, terus aku diksh t***t terus diancam juga. Dikasih uang dua ribu, katanya kita maen pacar – pacaran,” kata Ilham meniru perkataan korban.(edwin)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *