by

KAMMI Daerah Bogor Gelar Kalimat

Nanggung – bogoronline.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Bogor menggelar kembali acara rutinnya yaitu KAMMI Peduli Umat (Kalimat).

Kali ini Kalimat diadakan di Desa Kalongliud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada 18 – 20 Maret 206.

Dalam acara kalimat KAMMI Bogor membuat beberapa kegiatan selama 3 hari penuh yakni penyuluhan kesehatan, penyuluhan kewirausahaan, lomba anak islami, training motivasi, dan nonton bareng film edukasi.

Kepala Departemen Ekonomi Sosial Masyarakat (Ekososmas) KAMMI Bogor, Ahmad Sahal mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang KAMMI adakan setiap tahunnya. “Setelah sebelumnya pernah mengadakan di daerah Cigudeg, Kini Kalimat hadir di Desa Kalongliud, tentunya kegiatan ini juga guna para kader yang merupakan mahasiswa mempraktekan ilmunya langsung di masyarakat”, Katanya.

“Kegiatan sosial seperti ini terus akan KAMMI jalankan setiap tahunnya, bahkan kedepan kita akan terus tambah harinya agar masyarakat betul betul bisa merasakan program-program yang kita bawa ke daerah tersebut dan juga untuk pembelajaran mahasiswa tentunya sebelum menjalankan KKN di masing-masing kampusnya”, ujar Ketua Umum KAMMI Bogor Abdussalam. (Die)

Acara yang dilangsungkan selama 3 hari penuh ini dihadir oleh seluruh kader dari berbagai kampus seperti UIKA, AKA, Unida, IPB, dan Tazkia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed