Karang Taruna Kusumajaya Dikukuhkan

Sukamakmur – bogoronline.com -Pengukuhan Karang Taruna Kusumajaya Desa Sirnajaya Kecamatan Sukamakmur oleh Kades Idim Dimyati, berlangsung khidmat. Acara yang dihelat di depan Balai Desa itu dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat. Acara ini dirangkai pula pengobatan gratis dan posyandu bagi balita.

Menurut kades Idim, Pengukuhan ini dilaksanakan setelah sebelumnya dilakukan pemilihan pengurus. Dari pemilihan tersebut, terpilih ketua H. Ringi, Sekretaris Iwan dan Bendahara, Juparsah

“Minggu lalu dilakukan pengukuhan pengurus karang taruna disaksikan masyarakat dan tokoh masyarakat. Sebelumnya dilakukan pemilihan dan ketiganya terpilih. Saya ingin kedepannya, dapat bekerjasama dengan pemerintah desa, meningkatkat tarah hidup masyarakat,” kata Kepala Desa Sirnajaya Idim Dimyati kepada bogoronline.com.

Lanjut Idim, situasi Sirnajaya yang sedang membangun saat ini, keberadaan Karang Taruna beserta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan. “Saya ingin kedepannya dapat membawa keberhasilan dalam membangun desa bersama-sama,” lanjutnya.

Sementara ketua terpilih Ringi mengatakan kesiapan bekerjasama dengan pemerintah desa dalam meningkatkat taraf hidup masyarakat. Sesuai dengan motto yang diusung Karang Taruna Kusumajaya, Mengabdi Jatidiri, Mencipta Program Kami, akan dapat bersinergi dengan program pemdes.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin membantu pemerintah dalam memajukan desa. Apalagi motto yang kami usung akan kami wujudkan dalam masyarakat” pungkas Ringi. (Yusuf)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.