Masalah THM, Adang Kecewa Kinerja Satpol PP dan Disbudpar

Cibinong – bogoronline.com – Tindakan penyepelean yang dilakukan sejumlah tempat hiburan malam yang tetap melakukan kegiatan meskipun. Sudah di segel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor, Memancing emosi, Sekretaris Daerah Kab. Bogor, Adang Suptandar. “Sat Pol PP harus tegas dong.” tegas adang dimintai komentar sejumlah wartawan di Kantornya.

Meskipun enggan berkomentar panjang, raut wajah koordinator SKPD di Kabupaten Bogor itu menunjukan raut wajah jengkel. “Coba Konfirmasi. Ke SKPD Terkait.” tegasnya.

Menyikapi persoalan tersebut, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor, Sudeni, menekankan penegak dan pemangku amanah perda harus bersikap tegas. “Jika Didapati THM yang tidak lengkap perijinannya sudah diberi teguran, tetapi tetap membandel, maka petugas harus tindak teas menutup kegiatan bahkan sampai pembongkaran bangunan.” tegasnya.

Meski demikian, politisi PKB ini juga menyarankan kepada Pemerinta untuk bersikap bijak kepada pelaku usaha dengan memberikan solusi. Dengan tidak memaksakan kehendak. “Apabila di satu tempat masyarakatnya tidak menginginkan adanya THM, ya disarankan untuk ditempat lain, pemerintah juga tidak mengeluarkan ijin apaun.” paparnya. (die)