by

Petani Pasirtanjung Ngariung Bareng Polisi

Tanjungsari, bogoronline.com-Kepolisian Sektor Tanjungsari yang baru berumur 6 bulan, terus melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Acara Ngariung Bareng Polisi kali ini dilaksanakan di kediaman Ketua Poktan Mulya Sejahtera, Uki Dasuki, Kampung Pasirtanjung Kolot, Desa Pasirtanjung Kecamatan Tanjungsari. Hadir Kepala UPT Pertanian Cariu Tatang, Kades Pasirtanjung Abdul Haris Marwan seta anggota Poktan.

“Saya minta para anggota kelompok tani menjaga asset dari pemerintah, jangan sampai pindah tangan atau dicuri oleh maling. Apalagi ada anggota yang menjual teraktor tersebut. Itu sudah pelanggaran hukum yang tergolong pidana,” tegas Kanit Reskrim Polsek Tanjungsari, Ipda Surminta.kepada bogoronline, Kamis (17/3).

Lanjut dia, saat musim panen, patani menikmati hasil pertaniannya. Karena itu, diharapkan agar menjaga harta benda dari hasil panen tadi.

“Sering terjadi, ketika musim panen banyak pelaku kejahatan yang gentayangan. Kepada semua anggota kelompok tani yang tidak lain adalah masyarakat kampung ini untuk mewaspadai bentuk kejahatan seperti ini” tandasnya. (Yusuf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed