by

PK KAMMI Perjuangan UIK Punya Ketua Baru

Tanah Sareal – bogoronline.com – Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PK KAMMI) Perjuangan Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar pelantikan pengurus periode 2016-2017, Rabu (09/03), di Aula Kecamatan Tanah Sareal, Bogor.

Ketua umum PK KAMMI Perjuangan UIKA, Acep Ansor mengatakan, ini adalah titik awal perjuangan di mulai. “Sesuai dengan nama komisariat kami yaitu perjuangan, ini akan menjadi lecutan untuk kita berjuang mengemban amanah satu tahun kedepan,” katanya.

Mahasiswa Fakultas Teknik UIKa tersebut menambahkan harapannya kepada seluruh pengurus agar bersama sama berjuang untuk perbaikan bangsa dan negara. ” Sebaik baiknya Organisasi adalah yang bermanfaat bagi masyarakat, dan KAMMI Perjuangan harus menjadi salah satunya,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Bogor, M Kakat Mulyana berkata ini merupakan sejarah baru bagi KAMMI Bogor pada umumnya dan KAMMI di UIKA pada khususnya. “KAMMI Perjuangan adalah hasil dari pemekaran KAMMI Komisariat UIKA, dan ini adalah kepengurusan pertama KAMMI Perjuangan, semoga dapat memberi kontribusi lebih untuk masyarakat,” tuturnya.

Agenda tersebut juga dihadiri oleh ketua umum KAMMI UIKA, STEI Tazkia, Unida, dan kampus kampus lain yang ada di Bogor. Acara berlangsung mulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 11.30 WIB. (Edwin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed