by

Putra Rano Karno Alami Kecelakaan Lalulintas

bogorOnline.com

Dilansir dari salah satu media online nasional, Putra Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma mengalami kecelakaan mobil di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang. “Dia (Rakha) dari arah Tangerang menuju ke Jakarta diduga mengantuk pada saat mengemudi,” Kanit Laka Lantas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, AKP Kasiono, Rabu (9/3/16).

Kasiono mengatakan kecelakaan itu terjadi saat mobil yang dikendarai Rakha akan mendahului beberapa pengendara lain yang ada di depannya. Namun usahanya untuk menyalip kendaraan lain gagal sehingga mobil yang dikendarainya yakni Honda HRV B 1776 SGM menabrak kendaraan lain yang ada di jalur berlawanan.

Kendaraan yang ditabrak Rakha adalah Taksi Blue Bird dengan nomor polisi B-1855-BTG yang dikemudikan Wawan Sujaimun. Selain itu juga menabrak pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B-6575-GOJ yang dikemudikan Rastu Anggoro.

Sedangkan mobil Rakha yang berwarna Silver tampak mengalami kerusakan parah di bagian depan mesinnya. Tidak ada korban yang tewas, korban yang ditabrak menderita luka ringan.

Untuk kepentingan penyidikan, pihak unit Laka Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengamankan sejumlah kendaraan sebagai barang bukti berupa kendaraan milik Rakha, Taksi dan motor Yamaha Vixion.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed