Lahan Parkir RSUD Ciawi di Bahu Jalan

Ciawi – bogoronline.com – Tidak tersedianya lahan parkir yang memadai di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Ciawi, menyebabkan para pengunjung harus parkir kendarannya di bahu jalan Raya Ciawi – Puncak Bogor. Selain menjadi penyebab kemacetan, para pengunjung RSUD juga mengaku tidak nyaman harus parkir di pinggir jalan raya.

“Parkir di pinggir jalan tidak nyaman mas, selain khawatir dengan diaerempet kendaraan lain, juga sangat rawan kehilangan,” ujar salah seorang pengunjung yang enggan menyebutkan namanya.

Selain pengunjung yang sebagian besar keluarga pasien yang sedang dirawat di RSUD Ciawi, keterbatasan lahan parkir juga dikeluhkan oleh para petugas parkir. “Di depan mereka sudah mengambil tiket parkir, tapi sampai di dalam harus muter – muter mencari tempat parkir, kadang – kadang saya di marahi,” ujar tukang parkir dengan logat aundanya.

Saat ini, RSUD Ciawi sedang dalam peningkatan pembangunan, untuk kenyamanan dan kemanan, selain pembangunan kamar dan kelengkapan alat kesehatan warga berharap pemerintah Kabupaten Bogor memperhatikan kesediaan lahan parkir yang memadai. (Die)