by

Re-Opening Buti Outlet BTM

Kota Bogor – bogoronline.com – Buti Fashion Outlet hari ini melakukan Re-Opening, Outlet yang berdiri Sejak 25 Desember 2008 ini lebih mengedepankan trend fashion remja masa kini. Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Wkonomi Kreatif (Kadisbudparekraf), Syahlan Rashidi.

Supervisor Store Buti, Deni priyatna mengatakan, dengan konsep baru Buti, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan remaja-remaja kota hujan. Sebelumnya, outlet yang berada di Bogor Trade Mall berkonsep serba hijau.
“Kami mengganti konsep untuk merubah image. Kini hadir dengan new konsep modern minimalis. Fashion yang disediakan juga, mulai dari usia remaja 15 tahun hingga 30 tahun. Dengan mengkiblatkan pada tren fashion dalam negeri dan luar negeri, namun tak perlu merogoh kocek yang dalam,” kata Deni usai membuka re-opening Buti di BTM, Sabtu (30/4/16).
Deni menambahkan, Rencana reopening ini sebenarnya sudah sejak 1 tahun lalu, Hanya saja baru saat ini terealisasinya.
“Walaupun saat ini Mall BTM sedang mengalami penurunan jumlah pengujung, Terkait program yang saat ini dijalankan oleh pemkot Bogor, Kita tetap optimis, Seminggu 2x kita ada masuk produk baru, Voucher yang hari ini di bagikan kepada pellanggan Buti, Totalnya sekitar Rp.9 jt,” Tandasnya.
Sementara itu, Kadisbudpar ekraf Sahlan Rasyidi mengatakan, Banyak inovasi yang dilakukan oleh Buti dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).
“Saya lihat Buti sangat siap untuk bersaing dalam menghadapi Mea, Karna Buti sangat mengedepankan kualitas produk. Semakin laku produk, Harus semakin tinggi menjaga kualitas produk,” Pungkasnya. (bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed