PD PPJ, Jadikan KPI Tolak Ukur Kinerja Karyawan

Kota Bogor – bogoronline.com
Direktur Utama PD Pasar Pakuan Jaya Andri Latif Asikin Mansjur membuka forum Rapat evaluasi Triwulan tentang Perencanaan dan pelaksanaan kerja 2016. Dalam sambutannya, dia akan menyampaikan rencana mekanisme terkait tolak ukur kinerja pegawai dan perusahaan dengan sistem key performance indikator (KPI).
“Tahun ini, kami sudah perkenalkan dan terapkan key performance indikator,” kata Andri Latif dalam sambutannya di Aula kantor Unit Pasar Kebon Kembang, Jl Dewi Sartika, Bogor, Pada Kamis (21/4/16).
Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi secara lengkap yaitu Direktur umum Deni S Harumantaka, Direktur Operasional Syuhaeri dan ketua Badan Pengawas Maman Abdurrahman, dan sekretaris Suherman. Tentunya, para pejabat struktural dan unit pasar hadir.
Sementara itu, Direktur Umum (Dirum) PD PPJ. Deni S Harumantaka mengatakan, Mengenai key performance indikator, Nantinya kinerja pegawai bisa dievaluasi melalui sistem itu. Kelebihan dan kekurangan pegawai juga bisa terdeteksi lewat sistem itu, Hal ini juga sesuai dengan aturan main untuk mengukur kinerja Perusahaan BUMD dilingkungan Pemerintah Kota Bogor.
“Selama triwulan ini kita evaluasi kita baca dengan sistem, kita bisa tahu mana kelebihan pegawai,” tandasnya.(bunai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *