by

PDI Perjuangan Kota Bogor, Gelar Banteng Musik Festival

Kota Bogor – bogoronline.com
Aksi nyata terus dilakukan oleh partai besutan Megawati Sukarno Putri yaitu PDI Perjuangan. Salah satu rangkaian dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke 43, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor menggelar Banteng Musik Festival dan Bazar Pasar Rakyat.
Ribuan masyarakat dan para kaum muda menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di GOR Pajajaran. Acara dihadiri juga oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Ketua DPRD Kota Bogor Untung W Maryono, Anggota DPR-RI dari fraksi PDIP, Diah Pitaloka, dan anggota fraksi DPRD Jawa Barat Arsyanty yang didampingi Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang I Danubrata,para anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PDIP, diantaranya, Rusmiatiningsih, Ujang Sugandi, Ence Setiawan, Laniasari, Budi, Christian, dan Atty Somadikarya.
Walikota Bogor Bima Arya sangat mengapresiasi kegiatan Banteng Musik Festival yang dilakukan DPC PDIP Kota Bogor.
“Anak muda Kota Bogor perlu banyak event-event yang bsia menyalurkan ekpresi dan kreasi mereka, dan biasanya yang menyelenggarakan adalah EO, tetapi kini yang melaksanakan adalah partai politik. Jadi saya salut kepada DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, yang sangat aktif mengadakan kegiatan-kegiatan positif dan targetnya menampung kreasi anak muda Kota Bogor,” ungkap Bima.
Walikota berharap kedepannya energy positif soal kesenian dan berbagai kegiatan yang diperlukan oleh anak muda di Kota Bogor parpol bisa disalurkan
“Jadi tidak harus terus menerus soal politik saja,” harapnya.
Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang I Danubrata mengungkapkan, ini merupakan rangkaian ulang tahun partai ke 43 dan harus dijalankan oleh partai. Ini bentuk apresiasi kepada potensi anak muda di Kota Bogor yang memiliki kreatifitas tinggi. Jadi nanti akan dipilih satu atau dua group band terbaik untuk mewakili DPC PDI Perjuangan Kota Bogor di tingkat Jawa Barat.
“Saya berharap perwakilan Kota Bogor ini akan lolos untuk mewakili Jawa Barat ke tingkat Nasional, Untuk memperebutkan piala Ketum Megawati dan piala Presiden, plus dengan hadiah ratusan juta,” ungkapnya.
Dadang menambahkan, Dengan adanya kegiatan ini, Diharapkan lahir bibit – bibit baru yang memiliki talenta yang mumpuni, Sehingga dapat mengharumkan Kota Bogor dan dapat meramaikan blantika music Indonesia.
“DPC PDI Perjuangan Kota Bogor akan bergerak terus melakukan berbagai kegiatan yang sangat memasyarakat. Ini juga sebagai bentuk kesolidan dan kekompakan maupun kebersamaan kami untuk lebih memajukan partai PDI Perjuangan di Kota Bogor,” tambahnya.
Anggota DPR-RI dari fraksi PDIP, Diah Pitaloka sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPC PDIP Kota Bogor, karena dalam tiga bulan terakhir ini berbagai kegiatan terus dilakukan, dari mulai kegiatan bakti sosial pengobatan gratis, penyemprotan foging dan lainnya.
“Pokonya PDI Perjuangan di Kota Bogor telah memenangkan Kota Bogor, dengan melakukan berbagai kegiatan yang sangat memasyarakat. Kami sangat mengapresiasi, dan semoga kekompakan dan kesolidan para pengurus DPC PDIP Kota Bogor ini tetap dijaga dan dipertahankan, karena kegiatan event besar lainnya akan terus dilakukan di Kota Bogor,” tandasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed