Revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang, Paguyuban Pedagang Dukung Maya Saribakti  

 

Kota Bogor | bogoronline.com-  Terkait revitalisasi Blok F pasar kebon kembang, Paguyuban Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang akhirnya menentukan sikap dengan mendukung PT Maya Saribakti Utama KSO PT Mulyagiri untuk membangun Blok F, dengan cara melayangkan surat kepada Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

 

Dalam suratnya pedagang mencabut tuntutan pembatalan beauty contest revitalisasi Blok F yang sempat dilayangkan beberapa waktu lalu. Ketua Paguyuban Pedagang Blok F, Suryanto menegaskan dukungan tersebut diberikan lantaran PT Maya Saribakti Utama KSO PT Mulyagiri telah melakukan klarifikasi di media massa terkait isu miring yang selama ini menerpa perusahaan tersebut.

 

“Mereka sudah mengeluarkan klarifikasi di media massa dan menjelaskan secara resmi soal desain pasar, sehingga semua pedagang paham. Dengan demikian kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada PT Maya Saribakti Utama KSO PT Mulyagiri untuk membangun Blok F,” kata Suryanto kepada wartawan, Kamis (28/4/16) Petang.

 

Suryanto mengungkapkan, Dukungan tersebut dideklarasikan lantaran perusahaan itu sudah berpengalaman dalam membangun pasar, Baik itu pasar tradisional modern atau pun mall dengan hasil yang sangat baik. Di antaranya, Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Berikut dengan ruko-ruko dan terminal yang terintegerasi.

 

“Mall seperti di Mall Mayasari Tasik, dan pembangunan komplek Grand Mayasari,” Ungkapnya.

 

Suryanto menambahkan, Sebelumnya peguyuban pun telah membuat kesepakatan bersama dengan PT Maya Saribakti Utama KSO PT Mulyagiri untuk mengakomodir keinginan pedagang lama dalam revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang.

 

Sementara, Ruddy Ferdian (Rudy Bule) yang merupakan perwakilan PT Maya Saribakti Utama KSO PT Mulyagiri menyatakan, pihaknya telah mematangkan konsep untuk membangun Blok F.

 

“Semua tahapan dan persyaratan, termasuk penyimpanan uang jaminan akan kita sanggupi,” Tegasnya.

 

Ruddy menjelaskan, Konsep pembangunan Blok F ini memiliki 5 lantai, dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya, menyediakan parkir mobil dan motor, dan penyesuaian luasan kios. Sementara dari sisi keamanan, pihaknya bakal memasang CCTV dan alarm kebakaran.

 

“Kami siap membangun blok F, Dukungan dari berbagai pihak sangat kami harapkan, Sebab kami hanya ingin memberikan yang terbaik buat warga Bogor ataupun kepada para pedagang, komunikasi akan kita bangun dengan pedagang disana, Kamipun akan mengakomodir semua aspirasi dan keinginan para pedagang di Blok F, ” Pungkasnya.

(Bunai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.