by

Lippo Plaza Kenalkan Maxx Coffe

Kota Bogor – bogor online.com
Lippo Plaza Bogor, Memperkenalkan salah satu produknya yaitu Maxx Coffee, Dengan membandrol harga dari Rp 19 ribu hingga Rp 53 ribu, Maxx Coffee siap bersaing dengan brand-brand coffee ternama yang sudah ada sebelumnya.
Ambassador Lippo Plaza, Bella mengatakan, Setelah bapa Hengki memimpin disini banyak perubahan yang sangat signifikan di sini, Lippo Plaza walaupun masih dalam tahap renovasi, Tapi kita tetap beroperasi dengan mempertimbangkan segala macam aspek keamanan bagi para pengunjungnya, Dalam kesempatan ini pun kita ingin mempromosikan Maxx Coffe kepada rekan-rekan media lokal baik dari elektronik maupun cetak, Sembari memaparkan promosi yang akan dilakukan oleh Lippo Plaza kedepan.
“Jadi Maxx Coffee ini masih salah satu group nya Lippo Plaza, Yang dimana sudah hampir satu tahun berada di Lippo Plaza (Dulu Ekalokasari Plaza). Yang membedakan Maxx Coffee dengan yang lain adalah ini merupakan brand dari Indonesia, sesuai dengan motonya ‘Second Home (rumah kedua),” kata Bella.
Bella menambahkan, Maxx Coffee pun mengeluarkan Maxx Card, Yang dimana bila setiap pembelanjaan menggunakan kartu tersebut, Pelanggan akan mendapatkan bonus Upsize dan point yang bisa ditukarkan dengan menu pilihan.
“Produk unggulan disini diantaranya Caramel Macchiato dan untuk dessertnya Chocolate Devil, Ketika beberapa waktu lalu di Kota Bogor ada perayaan Pesta rakyat Bogor atau Cap Go Meh (CGM), Kita turut berpartisipasi dalam menjamu para tamu dan peserta CGM,”tandasnya.(bunai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed