Rumah Hambali Hangus

Kemang – bogoronline.com – Sebuah rumah milik Hambali warga Kampung Jampang Pulo RT 3/ 3, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bohor, ludes dilahap i si jago merah, Rabu (6/4/2016).

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, dikarenakan saat kejadian para penghuni rumah sedang tidak ditempat.

Staff Kecamatan Kemang yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan pengamanan tempat kejadian dan bersama-sama warga sekitar ikut membantu memadamkan api agar tidak merembet ke rumah warga lainnya.

“Saya tidak tahu, saya sedang bekerja di rumah tidak ada orang, istri dan anak saya juga bekerja, untungnya saat itu salah satu cucu saya tidak di rumah,” ujar Hambali.

Sementara saksi mata, Edi mengatakan, api pertama dilihat dari atas atap rumah langsung menjalar ke dalam rumah. “Jam 14.00 WIB saya bersama dengan istri saya melihat ada asap dari rumah bapak Hambali, saya langsung memanggil tetangga untuk mengecek, belum sempat berjalan jauh, saya melihat api di dalam rumah sudah membesar,” imbuhnya. (die)