ULP Batalkan Revitalisasi Pasar Bogor

Kota Bogor – bogoronline.com
Revitalisasi Pasar Bogor gagal, Dikarnakan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Bogor batal untuk mengumumkan hasil lelang proyek yang menelan anggaran Rp 12 miliar itu. Padahal sebelumnya ULP berjanji akan mengumumankan hasil lelang tersebut hari Rabu 13 April 2016.
Sekretaris ULP Kota Bogor, Erwin Kamaludin mengatakan, gagalnya lelang tersebut, karena sebanyak 10 perusahaan yang mengikuti lelang tersebut tidak memenuhi syarat.
“Dari 10 perusahaan yang bersaing, ada yang lulus karena memenuhi syarat secara administrasi, tapi penawarannya tidak masuk, Kemudian ada yang mengajukan penawaran melebihi masa pengerjaan, yakni 250 hari menjadi 300 hari dua melebihi batas waktu,” kata Erwin, Pada Kamis (14/4/16).
Erwin mengungkapkan, Gagalnya lelang tersebut bukan karena ada intervensi dari pihak kolega pejabat tertinggi di Kota Hujan, Pihaknya membatalkan hasil pengumuman karena tidak ada perusahaan yang memenuhi kriteria yang disyaratkan. Hal tersebut sudah di informasikan kepada Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ). Barangkali ada yang akan dievaluasi tentang Kerangka Acuan Kerja (KAK).
“Ada beberapa peserta lelang yang tidak didukung oleh distributor, Jadi tidak ada kaitan batalnya lelang karena ada intervensi,” tandasnya.(bunai)